Kamis, 29 November 2012

Mid Semester

Haloooo nadya kembali dengan posting yang amat absurd -_-
Kali ini gue bakal nge-share pengalaman ke-3 gue dalam menjadi Mid Semester di SMAN 8 Tangerang !!! =____=
Sebenernya, waktu gue kelas 10 semester 1 ga ada yang namanya "mid Semester" tapi sejak kelas 10 semester 2 entah dari terobosan dan bisikan siapa, SMAN 8 Tangerang jadi mengadakan "Mid Semester".

Sebenernya sih sama aja, antara ulangan harian sama mid semester -_- sama-sama susah dan harus belajar juga. Kadang gue mikir pengen cepat-cepat lulus terus jadi orang yang mapan *amiiin*


Balik Ke topik tentang Mid Semester ..
Di SMAN 8 Tangerang itu soal mid semesterannya essay semua, GA ADA PG ! ga bisa cap cip cup T_T
Dan ehem yang paling menjadi ciri khas dari soalnya itu, di selingin sama "bahasa inggris".
Sebenernya, gue lebih milih ga ada mid semester, tapi tooh ambil positifnya ajaa -_-
positifnya yaaaa "Kita ga cepet ngelupain materi sebelumnya. jadi waktu semesteran ga begitu kesusahan baca dari awal lagi".

Okke para bloogerwati dan bloggerwaaan, kita sudahi dulu yaaa
bye byeee :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuki Cross - Vampire Knight 4Yuki Cross - Vampire Knight 4Domo